KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS KONSUMEN AKAN PRODUK BRIGHT GAS (STUDI KASUS PADA PT PERTAMINA (PERSERO)

VYATRA RIZKY YUDISTIRA, 151510813015 (2018) KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS KONSUMEN AKAN PRODUK BRIGHT GAS (STUDI KASUS PADA PT PERTAMINA (PERSERO). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
abstrak.pdf

Download (19kB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
FV pm 57 18 Yud k.pdf
Restricted to Registered users only until 23 October 2021.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dapat disimpulkan dari pembahasan diatas bahwa pengguna produk bright gas yang kebanyakan dari responden yang mengisi adalah wiraswasta dan ibu rumah tangga merasa bahwa banyak responden yang sudah menyadari akan kehadiran dari produk tabung gas bright gas yang diluncurkan oleh PT Pertamina (persero) dan kualitas yang dimiliki oleh tabung gas bright gas yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan produk tabung gas lain. Hal ini terbukti dengan survei kesadaran merek dan persepsi kualitas akan produk bright gas yang telah dilaksanakan. 2. Unaware Brand ( Tidak Menyadari Merek) Kesadaran Merek dan Persepsi Kualitas Konsumen akan produk bright gas yang telah tersebar bahwa banyak responden yang mengetahui mengenai produk bright gas yang merupakan produk yang diproduksi oleh pertamina serta bentuk dan warna dari produk bright gas tersebut. 3. Brand Recognation (Pengenalan Merek) Pada indikator brand recognition dapat disimpulkan bahwa banyak yang mulai mengenal lebih akan produk bright gas. Terkait akan informasi lebih detail serta manfaat yang dimiliki oleh produk bright gas serta kualitas yang dimiliki oleh bright gas. Pengenalan akan produk bright gas juga dapat melalui media iklan acara (event) serta promosi yang dilakukan yang menjelaskan kelebihan dan kualitas yang dimiliki produk bright gas dibanding produk lain yang sejenis.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM 57/18 Yud k
Uncontrolled Keywords: merek
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
VYATRA RIZKY YUDISTIRA, 151510813015UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAyu Febriyanti PuspitasariUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 23 Oct 2018 16:09
Last Modified: 23 Oct 2018 16:09
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74492
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item