UNTUNG ANUGRAH, 040418567 (2010) ANALISIS PERBEDAAN PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK DURABLE DAN NON DURABLE DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2011-anugrahunt-15795-kkbkkb-k.pdf Download (68kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
7521.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan pengaruh karakteristik merek terhadap kepercayaan merek dan loyalitas merek pada produk durable dan non-durable di kota Surabaya. Produk durable diwakili oleh telepon seluler Nokia dan produk non-durable diwakili oleh pasta gigi Pepsodent. Dalam penelitian ini variabel independen adalah karakteristik merek, variabel dependen adalah loyalitas merek, dan variabel antara adalah kepercayaan merek. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dengan metode analisis jalur yang dilakukan dengan program AMOS 16.0. Hasil menunjukkan bahwa seluruh hipotesis diterima yang berarti terdapat perbedaan pengaruh karakteristik merek terhadap kepercayaan merek dan loyalitas merek pada produk durable dan nondurable. Dimana besar pengaruh karakteristik merek terhadap kepercayaan merek dan pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada produk non-durable lebih besar dibanding produk durable.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK B 442 10 Anu k | ||||||
Uncontrolled Keywords: | BRAND NAME PRODUCTS; CONSUMER BEHAVIOR | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products T Technology > T Technology (General) > T58.7-58.8 Production capacity. Manufacturing capacity |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Nn Sheli Erlangga Putri | ||||||
Date Deposited: | 15 Jul 2011 12:00 | ||||||
Last Modified: | 05 Jul 2017 21:53 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/7521 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |