FERDIAN AGUNG KURNIAWAN, 041112343 (2018) PENGARUH INTERNAL BRANDING, AFFECTIF COMMITMENT,CONTINUANCE COMMITMENT TERHADAP BRAND PERFORMANCE:Studi pada Dea Bakery Store, Malang Raya dan Tulungagung,Jawa Timur. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (640kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
B 181-18 Kur p.pdf Restricted to Registered users only until 7 November 2021. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berbagai variable determinan dalam peningkatan brand performance, seperti internal branding, Affective Commitment dan Continuance Commitment. Mengingat tema penelitian ini salah satunya berfokus pada internal branding perusahaan sehingga penelitian dilakukan pada karyawan Dea Bakery Store di wilayah Malang Raya dengan jumlah responden yaitu 120 karyawan. Analisis menggunakan path dan hasil menunjukkan bahwa internal branding berpengaruh terhadap peningkatan brand performance. Selain itu internal branding juga daapat meningkatkan komitmen secara Afektif dan berkelanjutan pada karyawan perusahaa, Penelitian ini mempunyai keterbatasan yaitu penelitian hanya dilakukan pada jenis usaha yaitu Bakery Store, diharapkan penelitian selanjutnya dapat memperluas cakupan penelitian misalnya perusahaan teknologi, manufaktur ataupun jasa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.181/18 Kur p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Internal Branding, Affective Commitment, Continuance Commitment,Brand Performance | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 07 Nov 2018 15:35 | ||||||
Last Modified: | 07 Nov 2018 15:35 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/75368 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |