PENGARUH PENGALAMAN AUDITOR TERHADAP SKEPTISISME PROFESIONAL SERTA IMPLIKASINYA PADA KUALITAS AUDIT

RIRIN DYAH AYU SAVITRI, NIM: 041411331093 (2018) PENGARUH PENGALAMAN AUDITOR TERHADAP SKEPTISISME PROFESIONAL SERTA IMPLIKASINYA PADA KUALITAS AUDIT. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A 390_18 Sav p ABSTRAK.pdf

Download (139kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
A 390_18 Sav p.pdf
Restricted to Registered users only until 14 November 2021.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh pengalaman auditor terhadap kualitas audit yang dimediasi oleh skeptisisme professional. Variable;-variabel yang digunakan adalah pengalaman auditor, skeptisisme professional dan kualitas audit. Penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner untuk menguji hipotesis yang ada dan dianalisis menggunakan structural equation model (SEM). Sebanyak 8 Kantor Akuntan Publik (KAP) yang dijadikan sampel dalam penelitian ini. Data tersebut dianalisis menggunakan analisis statistik deskriptif, uji validitas dan reliabilitas dengan menggunakan aplikasi WarpPLS 6.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman auditor berpengaruh terhadap kualitas audit melalui skeptisisme professional sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 A 390/18 Sav p
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Auditor, Skeptisisme Profesional, Kualitas Audit
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ9701-9940 Public accounting. Auditing
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
RIRIN DYAH AYU SAVITRI, NIM: 041411331093UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantSoegeng Soetedjo, Prof. Dr., SE., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 14 Nov 2018 09:10
Last Modified: 14 Nov 2018 09:10
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/75541
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item