ISA SATMO KUNTJORO NOERAWAN, 047610215 (1984) PROMOSI SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI ANTARA PERUSAHAAN DENGAN KONSUMEN DALAM USAHANYA MENINGKATKAN HASIL PENJUALANNYA PADA PERUSAHAAN CV BINA PUTERA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (FULLTEXT)
29.gdlhub-gdl-s1-2013-noerawanis-fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Cara berkomunikasi yannr dalam istilah Harketinnya disebut pronosi merupakan sarana yang sangat penting dimasa sekarang, berhubung jumlah konsumen yang harus dijangkau lebih besar, terapat menjual barang barang yang dihasilkan tidak terpusat. dikota - kota dipulau Jav:a saja, dimana para pesaing jugs, salinjj berlomba untuk merebut hati para konsunen tersebut sehingga barang yang dibuat berhasil dijual. Advertising, Publicity, oales Fromotion dan Personal Celling merupakan macara dari. cara berkomunikasi. Agar promosi ini dapat terlaksana dengan baik, dan ekonomis atau ienran kata Iain, dengan biaya yang serendah aungkin akan diperoleh hasil yang setinggi tingginya, maka haruslah dipilih cara yang paling cocok dengan kondisi perusahaan itu sendiri dan jenis barang yang dijualnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 278/84 Noe p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | PROMOTIONS ; MARKETING | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Yuliana Ariandini Ayuningtyas | ||||||
Date Deposited: | 25 Jul 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 28 Jul 2016 02:17 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/7570 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |