KEBIJAKAN PENJUALAN KREDIT SEBAGAI SALAH SATU FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RENTABILITAS PADA PERUSAHAAN MAKANAN TERNAK PT "X" SURABAYA LULY NOERMADIONO

LULY NOERMADIONO, 047910733 (2013) KEBIJAKAN PENJUALAN KREDIT SEBAGAI SALAH SATU FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RENTABILITAS PADA PERUSAHAAN MAKANAN TERNAK PT "X" SURABAYA LULY NOERMADIONO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULLTEXT)
31.gdlhub-gdl-s1-2013-noermadion-FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

PT "X" Surabaya sebagai suatu perusahaan industri penghasil makanan ternak, menghadapi persaingan yang cukup ketat diantara perusahaan-perusahaan sejenis. Pada tahun 1983 terdapat 143 buah perusahaan penghasil makanan ternak yang tersebar di pulau Oawa, Sumatra, Bali, Kalimantan dan Sulawesi, Di pulau Jawa terdapat 76 buah perusahaan dengan produksi rata-rata sekitar 750.000 ton tiap tahun. Untuk menghadapi persaingan yang cukup ketat ini, PT "X" Surabaya telah menerapkan kebijakan penjualannya yang diharapkan mampu untuk merebut pasar seluas-luasnya serta dapat mendukung usaha pencapaian tujuan perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 281/84 Noe k
Uncontrolled Keywords: CREDIT-CONSUMER ; RENTABILITAS AND LIKWIDITAS
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG3691-3769 Credit. Debt. Loans
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
LULY NOERMADIONO, 047910733UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSuharto, Dra. Ec. Ny.UNSPECIFIED
Depositing User: Yuliana Ariandini Ayuningtyas
Date Deposited: 26 Jul 2013 12:00
Last Modified: 28 Jul 2016 04:34
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/7573
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item