MEDIA MULTITASKING BEHAVIOR GENERASI Y TERHADAP MESSAGE EFFECTIVENESS PADA IKLAN DI TELEVISI SERTA EFEKNYA TERHADAP BRAND AWARENESS DAN REPURCHASE INTENTION

RADINDA AUDI NASTITI, 041411233042 (2018) MEDIA MULTITASKING BEHAVIOR GENERASI Y TERHADAP MESSAGE EFFECTIVENESS PADA IKLAN DI TELEVISI SERTA EFEKNYA TERHADAP BRAND AWARENESS DAN REPURCHASE INTENTION. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (19kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
B 265-18 Nas m.pdf
Restricted to Registered users only until 26 November 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh media multitasking behavior terhadap message effectiveness pada 140 responden Generasi Y di Surabaya. Penelitian ini juga melihat seberapa besar efek yang timbul saat message effectiveness suatu iklan yang diterima responden mempengaruhi brand awareness dan repurchase intention terhadap produk yang diiklankan. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah ekperimen kuantitatif yang dibagi menjadi 4 desain faktorial dengan jumlah partisipan masing-masing faktorial sebanyak 35 orang yang berasal dari Generasi Y. Pengukuran kuantitatif yang dilakukan menggunakan 2 alat analisis yaitu ANCOVA, dan Regresi Linier. Berdasarkan hasil dari penelitian yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa secara keseluruhan media multitasking behavior tidak berpengaruh signifikan terhadap message effectiveness suatu iklan. Namun, perbedaan message effectiveness berpengaruh terhadap brand awareness dan repurchase intention suatu produk yang diiklankan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.265/18 Nas m
Uncontrolled Keywords: Media multitasking behavior, message effectiveness, brand awareness, repurchase intention, ANCOVA
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
RADINDA AUDI NASTITI, 041411233042UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBadri Munir Sukoco, Prof. , S.E., MBA., Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 26 Nov 2018 10:34
Last Modified: 26 Nov 2018 10:34
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/75796
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item