ALDO FISON TAMPUBOLON, 041611223003 (2018) PENGARUH KEPUASAN, IDENTIFIKASI KARAKTER, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP NIAT BELI GAME ITEMS DALAM GAME ONLINE FREE TO PLAY. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK .pdf Download (95kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
B 331-18 Tam p.pdf Restricted to Registered users only until 30 November 2021. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan teknologi memiliki dampak terhadap perkembangan game, salah satunya adalah perkembangan game online jenis free to play. Game online jenis free to play memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menikmati keseluruhan game online secara gratis namun di satu sisi pengguna bisa membeli game items yang dijual dalam game online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan dari kepuasan terhadap game online, identifikasi karakter dan perceived value terhadap niat beli game items. Penelitian ini melibatkan 260 responden berusia 17 tahun atau lebih dan rutin memainkan game online jenis free to play. Tehnik pengumpulan data dilakukan dengan pembagian kuesioner dan diolah menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kepuasan atas game online free to play, identifikasi karakter dan perceived value secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap niat beli game items.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.331/18 Tam p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Satisfaction, character identification, perceived value, game online free to play, purchase intetion | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 30 Nov 2018 12:31 | ||||||
Last Modified: | 30 Nov 2018 12:31 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/76019 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |