ANISA SHABRINA, 041524353057 (2018) MERANCANG STRATEGI BERSAING PT. VICTORY ROTTANINDO. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (abstrak)
abstrak.pdf Download (315kB) | Preview |
|
Text (full text)
full text.pdf Restricted to Registered users only until 11 December 2021. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
PT. Victory Rottanindo merupakan perusahaan yang bergerak pada industri manufaktur pengolahan bahan baku rotan menjadi mebel. Perusahaan ini mengekspor produknya ke negara Inggris dengan cara bekerjasama dengan tiga distributor di negara tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, perusahaan mengalami penurunan penjualan pada tahun 2016. Melalui analisa faktor eksternal dan internal yang bertujuan untuk mengetahui posisi bersaing perusahaan dengan menggunakan PEST, Five Porter Forces, dan Value Chain maka dapat disimpulkan dalam kuadran IE Matrix bahwa PT. VR memiliki posisi pada koordinat 2,718; 2,27 atau cell V yaitu pada kondisi Hold and Maintan. Pada kondisi ini perusahaan di sarankan untuk melakukan strategimarket penetration dan product development
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK MM 73/18 Sha m | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Management | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 11 Dec 2018 13:31 | ||||||
Last Modified: | 11 Dec 2018 13:31 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/76504 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |