FAROS DAMAS YOGISWARA, 041112110 (2018) PENGARUH FLASH SALE , BONUS PACK DAN COUPONS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PELANGGAN SHOPEE ID. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI.pdf Download (42kB) |
|
Text (FULLTEXT)
B 356-18 Yog p.pdf Restricted to Registered users only until 28 December 2021. Download (833kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh flash sale , bonus pack dan coupons terhadap Impulse Buying diantara konsumen Shopee ID. Sampel dalam peneltian ini adalah 120 orang responden yang telah berbelanja dan minim mengetahui adanya promosi penjualan di Shopee ID. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa dari uji F yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa flash sale (X1) , bonus pack (X2) dan coupons (X3) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel terikat yaitu impulse buying. Dari uji t yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa flash sale (X1) dan bonus pack (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap variabel terikat yaitu impulse buying, sedangkan coupons (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.356/18 Yog p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Impulse buying, sales promotion form ,flash sale, bonus pack dan coupons | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 28 Dec 2018 05:25 | ||||||
Last Modified: | 28 Dec 2018 05:25 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/77325 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |