LEONITA MEYLIANA HARIJANTO, 041611223076 (2018) PENGARUH ENTERTAINMENT DAN PERCEIVED USEFULNESS PADA ATTITUDE TOWARD MOBILE ADVERGAMES, BRAND ATTITUDE DAN REPURCHASE INTENTION. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text (FULLTEXT)
B 357-18 Har p.pdf Restricted to Registered users only until 28 December 2021. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh Entertainment dan Perceived Usefulness terhadap Attitude toward Mobile Advergames, Brand Attitude, dan Repurchase Intention. Peneliti memilih mobile advergame Paddle Pop “Max Dash” sebagai media penelitian karena Paddle Pop merupakan salah satu merek yang berhasil dalam menggunakan content marketing sebagai strategi pemasarannya. Selain itu, Paddle Pop merupakan salah satu merek es krim yang telah lama berdiri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan secara online kepada 203 responden yang pernah membeli produk Paddle Pop dan memainkan game “Max Dash” dengan teknik pengujian data Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Entertainment dan Perceived Usefulness memiliki pengaruh pada Attitude toward Mobile Advergames dan secara tidak langsung memiliki pengaruh terhadap Brand Attitude dan Repurchase Intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.357/18 Har p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Entertainment, Perceived Usefulness, Attitude toward Mobile Advergames, Brand Attitude, Repurchase Intention | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 28 Dec 2018 05:30 | ||||||
Last Modified: | 28 Dec 2018 05:30 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/77326 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |