Benny Febriantono, 041424353021 (2018) ANALISIS POSITIONING PRODUK KREDIT LEASING “STUDI KASUS BCA FINANCE”. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Text (abstrak)
abstrak.pdf Download (419kB) |
|
Text (full text)
full text.pdf Restricted to Registered users only until 2 January 2022. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Dengan semakin ketatnya persaingan produk kredit kendaraan bermotor, perusahaan kredit memerlukan pemetaan persepsi akan produknya dibandingkan dengan produk-produk kompetitor lainnya. dengan mengetahu hal tersebut, perusahaan dapat mengevalusai dan merumuskan pendekatan pemasaran akan produk yang lebih tepat dengan persepsi konsumen yang ada. Berdasarkan data BCA finance menduduki peringkat ke-8 dari 12 lembaga perkreditan kendaraan bermotor nasional, demi memeiliki keunggulan yang kompetitif atas pemetaan persepsi konsumen atas produk BCA dan produk-produk lainnya, menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pemetaan dengan multidimentional scalling (MDS), dengan responden warga surabaya yang memiliki rencana dalam membeli mobil dalam 6 bulan kedepan. penelitian ini menunjukna bahwa produk BCA finance memiliki keunggulan dalam atribut Brand image dan produk Wom finance sebagai kompetitior terdekatnya.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK MM.102/18 Feb a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Lembaga pembiayaan kredit, multidimensional scaling | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG3691-3769 Credit. Debt. Loans | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 02 Jan 2019 09:39 | ||||||
Last Modified: | 02 Jan 2019 09:39 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/77489 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |