MAULIDATUR ROHMAH, 151510913005 (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PICK UP SERVICE TABUNGAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PT.BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR CABANG RSUD DR. SOETOMO DI SDN MOJO III/222 SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Fakultas Vokasi.
Text (ABSTRAK)
FV.PBK.32-18 Roh a abstrak.pdf Download (2MB) |
|
Text (FULLTEXT)
FV.PBK.32-18 Roh a.pdf Restricted to Registered users only until 14 January 2022. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Pada era saat ini, semua bank beusaha untuk terus emperbaiki sistem pelayanannya untuk menghadapi persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menegetahui tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan pick up service tabungan yang diberikan oleh PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (Bank Jatim). metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu umenggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada murid kelas 5 di SDN Mojo III/222 Surabaya. Teknik analisis yang digunakan untuk mengukur kepuasan nasabah yaitu menggunakan metode Customer Statisfication Index (CSI). Hasil dari perhitungan diketahui bahwa tingkat kepuasan nasabah Bank Jatim terhadap pelayanan pick up service berada pada tingkatan sangat puas dengan nilai 83%. Atribut penilaian yang memiliki nilai kepuasan paling tinggi yaitu keramahan petugas dalam pelayanan dengan total bobot 731.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PBK.32/18 Roh a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | CUSTOMER SATISFACTION, PICK UP SERVICE SAVINGS, CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1656 Bank reserves. Bank liquidity. Loan loss reserves | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Andri Yanti | ||||||
Date Deposited: | 14 Jan 2019 05:04 | ||||||
Last Modified: | 14 Jan 2019 05:04 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/78660 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |