ELWIS GLENADA PUSPA DEWI, 151510913030 (2018) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK PADA MAHASISWA VOKASI UNIVERSITAS AIRLANGGA. Tugas Akhir D3 thesis, Fakultas Vokasi.
Text (ABSTRAK)
FV.PBK.44-18 Dew a abstrak.pdf Download (164kB) |
|
Text (FULLTEXT)
FV.PBK.44-18 Dew a.pdf Restricted to Registered users only until 15 January 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang paling mempengaruhi penggunaan uang elektronik pada Mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Responden penelitian ini adalah Mahasiswa Vokasi Universitas Airlangga yang menggunakan uang elektronik dengan responden berjumlah 40 orang. Penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dan menggunakan data primer, data primer tersebut diperoleh melalui kuisioner terhadap Mahasiswa Vokasi Universitas Airlangga yang menggunakan uang elektronik. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaaan uang elektronik menggunakan teori bauran pemasaran, yaitu faktor produk, faktor harga, faktor tempat dan faktor promosi.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PBK.44/18 Dew a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | ELECTRONIC MONEY, MARKETING MIX, PRODUCT FACTOR, PRICE FACTOR, PLACE FACTOR, PROMOTION FACTOR | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG201-1496 Money |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Andri Yanti | ||||||
Date Deposited: | 15 Jan 2019 02:07 | ||||||
Last Modified: | 15 Jan 2019 02:07 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/78765 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |