ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP PELAYANAN TELLER PADA PT. BANK MANDIRI (Persero) KANTOR CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA

MOHAMMAD RYAN ALAIKAL FARICH, 151510913025 (2018) ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP PELAYANAN TELLER PADA PT. BANK MANDIRI (Persero) KANTOR CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Fakultas Vokasi.

[img] Text (ABSTRAK)
FV.PBK.50-18 Far a abstrak.pdf

Download (35kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FV.PBK.50-18 Far a.pdf
Restricted to Registered users only until 15 January 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi nasabah terhadap pelayanan teller khususnya bagi nasabah yang pernah melakukan transaksi di teller Bank mandiri KCP UNAIR, responden untuk penilitian ini adalah nasabah Bank mandiri yang mempunyai pengalaman melakukan transaksi di teller Bank Mandiri KCP UNAIR, data dihimpun mulai bulan april-mei 2018, dengan total responden sebanyak 35 orang, Penilitianini menggunakan penilitian deskriptif kuantitatif dan menggunakan data primer, data primer diperoleh melalui kuesioner terhadap nasabah yang mempunyai pengalaman melakukan transaksi di teller Bank Mandiri KCP UNAIR, analisis untuk mengetahui persepsi nasabah terhadap pelayanan teller di Bank Mandiri KCP UNAIR ini dilihat dari 5 dimensi kualitas pelayananyaituTangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty.Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum nilai kelima dimensi kualitas pelayanandapat dikatakan sudah cukup dilihat dari indeks rata - rata dengan keseluruhan mendapatkan nilai diatas 70%, tetapi ada beberapa hal yang harus ditingkatkan lagi, yaitu kemampuan Bank dalam memberikan fasilitas seperti perlengkapan dan peralatan yang dipergunakan serta penampilan petugas Teller (Tangible).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PBK.50/18 Far a
Uncontrolled Keywords: SERVICE GIVEN BY TELLER, MANDIRI BANK KCP UNAIR, CUSTOMER’S PERCEPTION, QUALITY OF SERVICE
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1660 Bank accounts. Bank deposits. Deposit banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
MOHAMMAD RYAN ALAIKAL FARICH, 151510913025UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorYossy Imam Candika, S.E., M.SM.UNSPECIFIED
Depositing User: Andri Yanti
Date Deposited: 15 Jan 2019 07:21
Last Modified: 15 Jan 2019 07:21
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/78864
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item