SILVY OCTAVIANA, 151510913033 (2018) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA KARTU KREDIT BANK MANDIRI PADA MASYARAKAT SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Fakultas Vokasi.
Text (ABSTRAK)
FV.PBK.51-18 Oct a abstrak.pdf Download (35kB) |
|
Text (FULLTEXT)
FV.PBK.51-18 Oct a.pdf Restricted to Registered users only until 15 January 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pengguna kartu kredit Bank Mandiri pada masyarakat Surabaya. Responden penelitian ini adalah masyarakat Surabaya yang menggunakan kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank Mandiri dengan responden berjumlah 40 orang. Penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner terhadap masyarakat Surabaya yang menggunakan kartu Kredit Bank Mandiri. Analisis faktor yang mempengaruhi keputusan penggunaan kartu kredit menggunakan teori bauran pemasaran, yaitu faktor produk, harga, tempat dan promosi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor produk dan tempat mempengaruhi keputusan pembelian pengguna kartu kredit Bank Mandiri.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PBK.51/18 Oct a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | MANDIRI CREDIT CARD, MARKETING MIX | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1641-1643 Bank loans. Bank credit. Commercial loans | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Andri Yanti | ||||||
Date Deposited: | 15 Jan 2019 07:36 | ||||||
Last Modified: | 15 Jan 2019 07:36 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/78867 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |