Ign. Gede Djaja Santika, 4146/FE (1977) EVALUASI KEBIJAKSANAAN MARKETING PADA PABRIK TEGEL "ASLI" SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRACT)
gdlhub-gdl-s1-2013-igngededja-24329-9.babi-.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2013-igngededja-24329-1.FULLTEXT.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
setiap perusahaan menginginkan setiap produksinya dapat di salurkan pada masyarakat sesuai dengan selera masyarakat yang di butuhkan. dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat dengan memiliki suatu profit. hal ini berarti suatu pemasaran sangat berkaitan erat dengan situasi masyarakat konsumen. oleh karenanya sebagai perusahaan harus selalu merasa berkepentingan dengan pandangan umum dan sutuasi publik terhadap produk. produk akan berjalan maju sesuai denganpandangan publik. selera konsumen bukan suatu yang langsung. ia akan akan berubah sesuai dengan tingkat kemajuan masyarakat, dan tingkat pendapatananya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 220/77 Ign e | ||||||
Uncontrolled Keywords: | KEBIJAKSANAAN MARKETING | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | shiefti dyah alyusi | ||||||
Date Deposited: | 10 May 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 30 Jul 2017 18:25 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/804 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |