ELDI RACHMAD YANUARTA, 041211233173 (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI, KUALITAS PRODUK, RESIKO DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DI SURABAYA (STUDI KASUS SMARTPHONE OPPO). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Text (Abstrak)
Abstrak 59 19 Yan p.pdf Download (119kB) |
|
Text (Fulltext)
Fulltext 59 19 Yan p.pdf Restricted to Registered users only until 28 February 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh pengaruh kepercayaan diri, kualitas produk, resiko, dan kepercayaan konsumen terhadap niat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif survey dengan teknik pengumpulan data berupa kuisioner. Teknik pengumpulan data yang dikumpulkan adalah kuesioner yang disebarkan secara online kepada 243 responden yang belum pernah memiliki smartphone OPPO. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria responden : Usia ≥ 17 tahun, bertempat tinggal di Surabaya, belum pernah memiliki smartphone OPPO. Teknik pengujian data yang digunakan adalah SEM AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan diri, resiko dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh yang signfikan terhadap niat beli konsumen di Surabaya. Namun kualitas produk ternyata tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat beli konsumen di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 59/19 Yan p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Self-confidence, product quality, risk, consumer trust, purchase intention | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD62.2-62.8 Management of special enterprises | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Dewi Puspita | ||||||
Date Deposited: | 28 Feb 2019 03:02 | ||||||
Last Modified: | 04 Mar 2019 07:11 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/80585 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |