INSTAGRAM SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS, WORD OF MOUTH, DAN REPURCHASE INTENTION TERHADAP BRAND ONEPLUS DI INDONESIA

Sheila Marthalia, 041414353047 (2019) INSTAGRAM SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS, WORD OF MOUTH, DAN REPURCHASE INTENTION TERHADAP BRAND ONEPLUS DI INDONESIA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (Abstrak)
MM.01-19 Mar i abstrak.pdf

Download (470kB)
[img] Text (Fulltext)
MM.01-19 Mar i.pdf
Restricted to Registered users only until 14 March 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Onepluss menggunakan social media marketing untuk meningkatkan pemasarannya di Indonesia. Instagram merupakan media sosial yang masuk dalam jajaran media sosial populer di dunia. Tingkat user engagement Instagram telah mencapau 15 kali lipatdari Facebook dan 25 kali lipat dari Twitter. Saat ini, Instagram tidak hanya hadir sebagai media bersosisasi di dunia maya akan tetapi juga bisa dijadikan alternative dalam pemasaran. Instagram menyediakanplatform dimanapenggunadanperusahaandapatberkomunikasisecaraumum (publicly) dan langsung (directly). Berdasarkan uraian tersebut, penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh social media marketing Instagram terhadap brand awareness, word of mouth, dan repurchase intention produk Onepluss. Penelitian ini menggunakan. Partial Least Squares (PLS). hasil analisis dari hasil dari penelitian ini adalah Social Media Marketing memiliki pengaruh positif terhadap Brand Awareness, Social Media Marketing memiliki pengaruh positif terhadap Word of Mouth, Brand Awareness tidak memiliki pengaruh terhadap Repurchase Intentio, Word of Mouth memiliki pengaruh positif terhadap Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 MM.01/19 Mar i
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Instagram, Brand awareness, Word of Mouth, repurchase Intention, Onepluss
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Sheila Marthalia, 041414353047UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDien Mardiya, Dr. , SE., Msi.UNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 14 Mar 2019 03:47
Last Modified: 14 Mar 2019 03:47
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81010
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item