Sheila Marthalia, 041414353047 (2019) INSTAGRAM SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS, WORD OF MOUTH, DAN REPURCHASE INTENTION TERHADAP BRAND ONEPLUS DI INDONESIA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Text (Abstrak)
MM.01-19 Mar i abstrak.pdf Download (470kB) |
|
Text (Fulltext)
MM.01-19 Mar i.pdf Restricted to Registered users only until 14 March 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Onepluss menggunakan social media marketing untuk meningkatkan pemasarannya di Indonesia. Instagram merupakan media sosial yang masuk dalam jajaran media sosial populer di dunia. Tingkat user engagement Instagram telah mencapau 15 kali lipatdari Facebook dan 25 kali lipat dari Twitter. Saat ini, Instagram tidak hanya hadir sebagai media bersosisasi di dunia maya akan tetapi juga bisa dijadikan alternative dalam pemasaran. Instagram menyediakanplatform dimanapenggunadanperusahaandapatberkomunikasisecaraumum (publicly) dan langsung (directly). Berdasarkan uraian tersebut, penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh social media marketing Instagram terhadap brand awareness, word of mouth, dan repurchase intention produk Onepluss. Penelitian ini menggunakan. Partial Least Squares (PLS). hasil analisis dari hasil dari penelitian ini adalah Social Media Marketing memiliki pengaruh positif terhadap Brand Awareness, Social Media Marketing memiliki pengaruh positif terhadap Word of Mouth, Brand Awareness tidak memiliki pengaruh terhadap Repurchase Intentio, Word of Mouth memiliki pengaruh positif terhadap Repurchase Intention
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 MM.01/19 Mar i | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Instagram, Brand awareness, Word of Mouth, repurchase Intention, Onepluss | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Fahimatun Nafisa Nafisa | ||||||
Date Deposited: | 14 Mar 2019 03:47 | ||||||
Last Modified: | 14 Mar 2019 03:47 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81010 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |