ELINA SASIKARANI, 041411223062 (2017) Pengaruh Smart Shopper Self Perception, General Deal Proneness, Perceived Price, Perceived Quality, Perceived Value Terhadap Purchase Intention Private Label Dimediasi Oleh Private Label Attitude Di Indomaret Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_B.58 17 Sas p.pdf Download (1MB) |
|
Text (COVER - DAFTAR LAMPIRAN)
COVER - DAFTAR LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 14 March 2022. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only until 14 March 2022. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 14 March 2022. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 14 March 2022. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV - V)
BAB IV -V.pdf Restricted to Registered users only until 14 March 2022. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 14 March 2022. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 14 March 2022. Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Pertumbuhan retail Indonesia yang semakin meningkat dari tahun ke tahun yang kemudian dimanfaatkan oleh para retailer untuk membuat inovasi yaitu berupa produk private label dimana retailer memposisikan sebagai produk yang terjamin mutunya dengan harga terjangkau yang menggunakan merek pengecer. Salah satu faktor meningkatnya retailer serta produk private label adalah munculnya konsumen Super Save Shopper (SSC) atau Smart Shopper merupakan segmen pelanggan yang semakin sadar akan harga dan kualitas dimana konsumen semakin kritis dan teliti ketika membeli suatu barang lebih memilih produk yang berkualitas dengan harga semurah mungkin. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari Smart Shopper Self Perception, General Deal Proneness, Perceived Price, Perceived Quality, Perceived Value Terhadap Purchase Intention Private Label Dimediasi Oleh Private Label Attitude Di Indomaret Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 250 orang dimana keseluruhan responden adalah konsumen yang belum pernah menggunakan produk private label Indomaret. Metode penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan path analysis Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived price, perceived quality,dan perceived value berpengaruh signifikan terhadap purchase intention private label, smart shopper dan deal pronenes berpengaruh signifikan terhadap private label attitude.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.58/17 Sas p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | private label, perceived price, perceived quality, perceived value, smart shopper, deal pronene, private label attitude, purchase intention | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 14 Mar 2019 04:22 | ||||||
Last Modified: | 14 Mar 2019 04:22 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81016 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |