QORIN AISYA KUSUMANINGTYAS, 041614353048 (2019) ANTESEDEN NIAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK HALAL. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Text (abstrak)
MM.04-19 Kus a abstrak.pdf Download (58kB) |
|
Text (fulltext)
MM.04-19 Kus a.pdf Restricted to Registered users only until 14 March 2022. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Indonesia merupakan salah satu negara muslim terbesar di dunia dan merupakan salah satu negara yang memiliki pasar halal yang potensial. Salah satu sektor halal yang saat ini sedang berkembang dan mengalami peningkatan permintaan yaitu sektor kosmetik halal. Penelitian ini dilakukan untuk memahami perilaku pembelian konsumen dan faktor-faktor yang mempengaruhi niat konsumen untuk membeli kosmetik halal dengan menggunakan model Theory of Planned Behavior. Data dikumpulkan menggunakan lima poin kuesioner skala Likert dan kemudian dianalisis menggunakan teknik statistik Structural Equation Modeling (SEM)-PLS. Studi ini menunjukan terdapat enam anteseden yang berpengaruh terhadap sikap dan niat untuk membeli kosmetik halal yaitu, religiusitas, norma subyektif, product involvement, halal awareness, persepsi kontrol perilaku.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 MM.04/19 Kus a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Halal cosmetics, TPB, religiosity, subjective norm, product involvement, halal awareness, attitude, purchase intention | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Fahimatun Nafisa Nafisa | ||||||
Date Deposited: | 14 Mar 2019 06:50 | ||||||
Last Modified: | 14 Mar 2019 06:50 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81037 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |