ANTESEDEN NIAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK HALAL

QORIN AISYA KUSUMANINGTYAS, 041614353048 (2019) ANTESEDEN NIAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK HALAL. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
MM.04-19 Kus a abstrak.pdf

Download (58kB)
[img] Text (fulltext)
MM.04-19 Kus a.pdf
Restricted to Registered users only until 14 March 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Indonesia merupakan salah satu negara muslim terbesar di dunia dan merupakan salah satu negara yang memiliki pasar halal yang potensial. Salah satu sektor halal yang saat ini sedang berkembang dan mengalami peningkatan permintaan yaitu sektor kosmetik halal. Penelitian ini dilakukan untuk memahami perilaku pembelian konsumen dan faktor-faktor yang mempengaruhi niat konsumen untuk membeli kosmetik halal dengan menggunakan model Theory of Planned Behavior. Data dikumpulkan menggunakan lima poin kuesioner skala Likert dan kemudian dianalisis menggunakan teknik statistik Structural Equation Modeling (SEM)-PLS. Studi ini menunjukan terdapat enam anteseden yang berpengaruh terhadap sikap dan niat untuk membeli kosmetik halal yaitu, religiusitas, norma subyektif, product involvement, halal awareness, persepsi kontrol perilaku.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 MM.04/19 Kus a
Uncontrolled Keywords: Halal cosmetics, TPB, religiosity, subjective norm, product involvement, halal awareness, attitude, purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
QORIN AISYA KUSUMANINGTYAS, 041614353048UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTanti Handriana, Prof. Dr. , SE.,MsiUNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 14 Mar 2019 06:50
Last Modified: 14 Mar 2019 06:50
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81037
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item