DIREKTORI TOKO BARANG ANTIK DI SURABAYA

Amelia Widjayanti, 151611313005 (2019) DIREKTORI TOKO BARANG ANTIK DI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text (FULL TEXT)
FV. TP. 40-19 Wid d.pdf
Restricted to Registered users only until 4 April 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Saat ini teknologi serba canggih serta kebutuhan informasi masyarakat sangat pesat sehingga masyarakat mengalami kehausan akan informasi. Internet merupakan penyedia media yang banyak dikunjungi serta digemari oleh masyarakat dalam menelusur sebuah informasi dalam penyelesaian masalahnya. Direktori adalah salah satu media online yang mengalami kemajuan. Adanya direktori masyarakat lebih mudah dalam pengaksesan informasi karena di dalam direktori ini disusun secara sistematis dan terdapat informasi kontak dan alamat serta Google Maps. Produk Direktori Toko Barang Antik menyediakan informasi nama toko, profil toko, nama pemilik toko, barang bernilai, gambar produk, tempat pembuatan, tahun pembuatan, kisaran harga, alamat serta Google Maps, jam buka, dan kontak pemilik toko yang aktif sehingga dapat dihugubungi. Dalam setiap toko dalam direktori terdapat foto realpict seperti yang ada di toko karena penulis terjun langsung mendatangi ke lapangan dari toko-toko yang sudah tercantum pada direktori. Direktori ini mempermudah pengguna dalam pengaksesan informasi seputar Toko Barang Antik.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV. TP. 40-19 Wid d
Uncontrolled Keywords: direktori; toko barang antik
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > Class directories by subject in B-Z
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
Amelia Widjayanti, 151611313005UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNove Eka Variant Anna, S.Sos., MIMSUNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 04 Apr 2019 02:09
Last Modified: 04 Apr 2019 02:09
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81621
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item