RIO PUTRA GAMPUR, 151510913038 (2018) ANALISIS FAKTOR DOMINAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA PENGGUNA TABUNGAN MANDIRI TERHADAP LAYANAN ATM SETOR TUNAI PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (Abstrak)
FV.PBK. 01-19 Gam a Abstrak.pdf Download (171kB) |
|
Text (Fulltext)
FV.PBK. 01-19 Gam a.pdf Restricted to Registered users only until 16 April 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk seperti, tabungan, giro, dan simpanan. Guna menunjang produk yang dimilikinya, Bank Mandiri menyediakan mesin ATM dan CDM guna meningkatkan kualitas pelayanan pada produk tabungan dan giro. Pengamatan ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor yang mempengaruhi layanan ATM setor tunai. Pengamatan ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data yang diperlukan dalam penelitian ini diperoleh melalui menyebarkan kuesioner. Berdasarkan hasil kuesioner dan analisa, diketahui bahwa variabel preceived quality lah yang paling besar menentukan tingkat kepuasan nasabah Bank Mandiri.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PBK. 01-19 Gam a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Tingkat Kepuasan Pelanggan, ATM Setor Tunai | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Tatik Poedjijarti | ||||||
Date Deposited: | 16 Apr 2019 11:05 | ||||||
Last Modified: | 16 Apr 2019 11:05 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81880 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |