ANALISIS FAKTOR DOMINAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA PENGGUNA TABUNGAN MANDIRI TERHADAP LAYANAN ATM SETOR TUNAI PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. SURABAYA

RIO PUTRA GAMPUR, 151510913038 (2018) ANALISIS FAKTOR DOMINAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA PENGGUNA TABUNGAN MANDIRI TERHADAP LAYANAN ATM SETOR TUNAI PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (Abstrak)
FV.PBK. 01-19 Gam a Abstrak.pdf

Download (171kB)
[img] Text (Fulltext)
FV.PBK. 01-19 Gam a.pdf
Restricted to Registered users only until 16 April 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk seperti, tabungan, giro, dan simpanan. Guna menunjang produk yang dimilikinya, Bank Mandiri menyediakan mesin ATM dan CDM guna meningkatkan kualitas pelayanan pada produk tabungan dan giro. Pengamatan ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor yang mempengaruhi layanan ATM setor tunai. Pengamatan ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data yang diperlukan dalam penelitian ini diperoleh melalui menyebarkan kuesioner. Berdasarkan hasil kuesioner dan analisa, diketahui bahwa variabel preceived quality lah yang paling besar menentukan tingkat kepuasan nasabah Bank Mandiri.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PBK. 01-19 Gam a
Uncontrolled Keywords: Tingkat Kepuasan Pelanggan, ATM Setor Tunai
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
RIO PUTRA GAMPUR, 151510913038UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEka Lestari Hafqi Putri, SE., MSMUNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 16 Apr 2019 11:05
Last Modified: 16 Apr 2019 11:05
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81880
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item