ANALISIS KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA TERHADAP FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG KERTAJAYA SURABAYA

NANDIKA FITRIYANA, 151510913055 (2018) ANALISIS KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA TERHADAP FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG KERTAJAYA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (Abstrak)
FV.PBK. 03-19 Fit a Abstrak.pdf

Download (24kB)
[img] Text (Fulltext)
FV.PBK. 03-19 Fit a.pdf
Restricted to Registered users only until 16 April 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini adalah hasil penelitian kualitatif dengan judul “Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Tabungan Britama Terhadap Fasilitas dan Kualitas Layanan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Kertajaya Surabaya”. Dalam Tugas Akhir ini peneliti ingin mengetahui bagaimana standar pelayanan yang diberikan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Kertajaya Surabaya, mengetahui apakah nasabah tabungan Britama Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Kertajaya Surabaya telah merasa puas akan fasilitas tabungan Britama dan kualitas layanan yang telah diberikan oleh Bank Rakyat Indonesia, dan mengetahui apakah kepuasan nasabah membawa dampak terhadap PT. Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Kertajaya Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Data diperoleh dari wawancara dan studi dokumen dari BRI Kantor Cabang Kertajaya Surabaya. Wawancara dilakukan dengan nasabah tabungan Britama yang melakukan transaksi di BRI Kantor Cabang Kertajaya. Data dokumen yang diambil oleh peneliti merupakan dokumen tentang standar pelayanan yang diberikan oleh Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Kertajaya Surabaya. Dari penilitian ini dapat diketahui standar pelayanan yang telah diberikan oleh Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Kertajaya Surabaya dan mengetahui apakah nasabah tabungan Britama merasa puas akan fasilitas tabungan Britama dan kualitas layanan yang telah diberikan di BRI kantor cabang Kertajaya serta dampak dari kepuasan nasabah tabungan Britama terhadap Bank Rakyat Indonesia.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PBK. 03-19 Fit a
Uncontrolled Keywords: Standar Pelayanan BRI, Tabungan Britama, Fasilitas Tabungan Britama
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
NANDIKA FITRIYANA, 151510913055UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFitri Ismiyanti, Dr., S.E., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 16 Apr 2019 11:40
Last Modified: 16 Apr 2019 11:40
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/81882
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item