JOHAN KURNIA SETIAWAN, 151510813031 (2019) IMPLEMENTASI TEKNIK NEGOSIASI MELALUI MEDIA SOSIAL LINE DAN INSTAGRAM PADA PT. TAKSA HUTAMA RAS (TOUR & TRAVEL). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (abstrak)
abstrak.pdf Download (310kB) |
|
Text (full text)
full text.pdf Restricted to Registered users only until 29 April 2022. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
PT. Taksa Hutama Ras melakukan kegiatan pemasaran produk, promosi, dan negosiasi pada media sosial LINE dan Instagram. Pada tahap awal pihak dari PT. Taksa Hutama Ras akan mengunggah foto dan video singkat seputar perjalanan dan juga beberapa konten menarik lainnya pada Instagram untuk menarik minat para calon konsumen, apa bila ada calon konsumen yang tertarik dengan postingan pada Instagram PT. Taksa Hutama Ras maka proses negosiasi akan dialihkan pada media sosial LINE dimana para calon konsumen dapat lebih leluasa bernegosiasi melalui obrolan chat dan berkirim gambar tentang produk wisata dan keunggulan dari fasilitas yang ditawarkan kepada calon konsumen, jika calon konsumen tertarik dan telah menyatakan setuju dengan harga dan fasilitas yang akan didapat maka para calon konsumen akan diarahkan untuk melakukan pembayaran via transfer sebagai tanda jadi dan pelunasan pembayaran dilakukan sesuai dengan ketentuan dari PT. Taksa Hutama Ras.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PM 05/19 Set i | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 29 Apr 2019 06:53 | ||||||
Last Modified: | 29 Apr 2019 06:54 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/82085 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |