ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS

Nuril Aviatus Sa'adah, 100911264 (2019) ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (Abstrak)
FKM 198-11 SAB A - Abstrak.pdf

Download (624kB)
[img] Text (Fulltext)
FKM 198-11 SAB A - Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only until 24 May 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Nilai kepuasan pelanggan di RSUD Kabupaten Sidoarjo tahun 2011 yaitu sebesar 51,75% sedangkan target yang ada yaitu sebesar 80% sehingga dapat disimpulkan bahwa kepuasan pelanggan masih belum memenuhi target. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengalisis hubungan antara nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas. Pengambilan sampe dilakukan kepada pelanggan di instansi rawat jalan RSUD Kabupaten Sidoarjo pada bulan April sampai dengan Mei 2011.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKC KK FKM 198-11 SAB A
Uncontrolled Keywords: nilai pelanggan, kepuasan pelanggan, loyalitas
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K3566-3578 Public health
R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA421-790.95 Public health. Hygiene. Preventive medicine
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat
Creators:
CreatorsNIM
Nuril Aviatus Sa'adah, 100911264UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorThinni Nurul R, Dra., Dr. Ec., M.KesUNSPECIFIED
Depositing User: Agung BK
Date Deposited: 24 May 2019 07:36
Last Modified: 24 May 2019 07:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/82806
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item