AHMAD FAIQ AL-ASFIHANY, 041311233220 (2019) PENGARUH UNIVERSITY SOCIAL RESPONSIBILITY PERCEPTION TERHADAP LOYALTY YANG DI MEDIASI OLEH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Text (abstrak)
abstrak.pdf Download (253kB) |
|
Text (full text)
full text.pdf Restricted to Registered users only until 19 June 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini ingin mengetahui pengaruh University Social Responsibility dalam mempengaruhi loyalty yang di mediasi oleh brand image dan brand trust. Responden pada penelitian ini berjumlah 203 orang dan yang berpartisipasi adalah mahamsiswa magister manajemen yang mengetahui kegiatan USR magister manajemen universitas Airlangga. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang menguji beberapa hipotesis dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) berbasis AMOS. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebar kuisioner pada jangka waktu yang ditentukan dan disebarkan di Surabaya. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa university responsibility perception memiliki dampak positif signifikan terhadap brand loyalty yang dimediasi oleh brand image, dan tidak memiliki dampak positif signifikan terhadap brand loyalty yang dimediasi oleh brand trust.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK B 181/19 Ala p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | USR, University Social Responsibility, Brand Image, Brand Trust, Loyalty | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 19 Jun 2019 06:46 | ||||||
Last Modified: | 19 Jun 2019 06:46 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83377 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |