Annisa Kusuma Adin, 070916027 (2013) Pengaruh Kualitas Layanan Referensi Menggunakan LibQual Terhadap Kepuasan Pengguna di Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya (Studi Eksploratif tentang Kualitas Layanan Referensi menggunakan Metode LIBQUAL terhadap Kepuasan Pengguna. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Text (abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (504kB) |
|
Text (Fulltext)
FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Laynaan referensi merupakan layanan yang menyediakan fasilitas, bahan pustaka (kamus, bibliogafi, direktori, dll),ruang, layanan yang baik dan benar sesuai dengan harapan, pandangan, dan kebutuhan pengguna. Dengan adanya layanan referensi di Perpustakaan Universitas Kristen Petra serta berbagi fenomena, maka penelitian ingin mengetahui apakah layanan referensi tersebut berkualitas atau tidak dan berakibat pada kepuasan pengguna. Pada penelitian ini untuk mengukur kualitas layanan LIBQUAL yang dikenalkan oleh ARL (Association of Research Libraries) yang terdiri dari 3 dimensi yaitu Affect of service, Information Control dan Library as Place)
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FIS IIP 50/30 Adi p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Layanan, Referensi, LibQual | ||||||
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science | ||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ny Wahyuni - | ||||||
Date Deposited: | 19 Jun 2019 07:31 | ||||||
Last Modified: | 19 Jun 2019 07:31 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83387 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |