Heny Handayani, NIM.: 090013838/ M (2003) PENGARUH PERSEPSI ATAS UNSUR-UNSUR BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK TETAP MENGGUNAKAN JASA ASURANSI EKSPOR (STUDI PADA PT. ASURANSI EKSPOR INDONESIA DI KOTA-KOTA BESAR DI PULAU JAWA). Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Text
TE 24-03 HAN P_ABSTRAK.pdf Download (513kB) |
|
Text (FULLTEXT)
TE 24-03 HAN P.pdf Restricted to Registered users only until 20 June 2022. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Dalam situasi ekonomi dan moneter yang sedang tidak menentu dan sangat sulit saat ini, dirsakan perlunya landasan dan strutur ekonomi Indonesia yang kokoh dan kuat salah satu indikasi fundamental ekonomi yang kokoh dan kuat adalah neraca perdagangan luar negeri yang surplus yang berarti total nilai ekspor yang lebih besar dari impor yang dilaksanakan. Untuk merealisasikan hal tersebut diperlukan dukungan ke dua pihak yang terkait termasuk instansi dan intitusi yang bergerak di bidang hubungan internasional dan diperlukannya situasi yang kondusif yang bisa mendorong dan meningkatkan transaski ekspor yang dilaksanakan. (abstrak dapat dilihat di file pdf)
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 TE 24/03 Han p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | pemasaran jasa; nasabah; jasa asuransi ekspor | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG8011-9999 Insurance > HG8075-8107 Insurance business. Insurance management | ||||||
Divisions: | 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Sulistiorini | ||||||
Date Deposited: | 20 Jun 2019 07:25 | ||||||
Last Modified: | 20 Jun 2019 07:25 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83441 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |