PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SIKAP DAN NIAT UNTUK MENGGUNAKAN TEKNOLOGI LAYANAN MOBILE BANKING (STUDI PADA NASABAH BANK BCA DI KOTA SUMENEP)

NURDODY ZAKKI, 040941031 (2019) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SIKAP DAN NIAT UNTUK MENGGUNAKAN TEKNOLOGI LAYANAN MOBILE BANKING (STUDI PADA NASABAH BANK BCA DI KOTA SUMENEP). Masters thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
nurdody zakki 040941031 - ABSTRAK.pdf

Download (634kB)
[img] Text (FULLTEXT)
nurdody zakki 040941031 - FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only until 24 June 2022.

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kegunaan, kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap sikap dan niat untuk menggunakan teknologi layanan mobile banking studi kasus pada nasabah Bank BCA di Kota Sumenep. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris tentang pengaruh persepsi kegunaan, kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap sikap dan niat untuk menggunakan teknologi layanan mobile banking.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: NURDODY ZAKKI
Uncontrolled Keywords: persepsi kegunaan, kemudahan penggunaan, kepercayaan, sikap, niat, layanan mobile banking
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
NURDODY ZAKKI, 040941031UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
UNSPECIFIEDSRI WAHYUNI ASTUTI, Prof., Dr., S.E., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Agung BK
Date Deposited: 24 Jun 2019 03:14
Last Modified: 24 Jun 2019 03:14
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83558
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item