PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP LAYANAN RUANG BACA PERPUSTAKAAN UMUM (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP LAYANAN RUANG BACA BADAN ARSIP DAN PERPUSTAKAAN KOTA SURABAYA )

WASIS WULANDARI, 070916075 (2013) PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP LAYANAN RUANG BACA PERPUSTAKAAN UMUM (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP LAYANAN RUANG BACA BADAN ARSIP DAN PERPUSTAKAAN KOTA SURABAYA ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK KK FIS IIP 45-13 WUL P.pdf

Download (491kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT KK FIS IIP 45-13 WUL P.pdf
Restricted to Registered users only until 24 June 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perpustakaan umum sebagai pusat informasi yang menyediakan beragam informasi yang meliputi semua bidang ilmu. layanan ruang baca hendaknya disediakan dengan baik karena banyak pengunjung yang menghabiskan waktunya di ruang baca. pelayanan yang menyenangkan akan menjadikan pengalaman baik oleh pengguna dan akan membentuk persepsi pengguna terhadap layanan ruang baca Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS IIP 45/13 Wul p
Uncontrolled Keywords: Persepsi, layanan perpustakaan
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
WASIS WULANDARI, 070916075UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDessy Harisanty, S.Sos., M.AUNSPECIFIED
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 24 Jun 2019 07:57
Last Modified: 24 Jun 2019 07:57
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83601
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item