Febrian Indyarto, 040510466 (2012) Pengaruh Kesesuaian Berita Negatif dengan Profesi Endorser, Pada Jenis Endorser Selebritis, Atlet, dan Expert Terhadap Sikap Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Text (abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (503kB) |
|
Text (fulltext)
FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Perusahaan menggunakan endorser untuk mengkomunikasikan produk yang ditawarkan. Saat ini, bentuk endorser yang paling sering digunakan pada produk-produk ritel adalah selebritis, atlet, dan expert. Pada keadaan nyata dalam masyarakat, informasi yang didapat publik tidak hanya informasi positif saja, akan tetapi bisa jadi merupakan informasi negatif. Informasi negatif yang berkembang di masyarakat adakalanya memiliki keterkaitan dengan profesi endorser, akan tetapi adakalanya tidak relevan dengan profesi endorser. Penelitian ini menggali bagaimana pengaruh tingkat relevan dengan profesi pada berita negatif endorser selebritis, atlet, dan expert terhadap sikap konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode eksperimental dengan bantuan tools software SPSS.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK B 22/13 Ind p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | endorser, selebritis, atlet, expert, berita negatif, kesesuaian profesi, sikap | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD62.2-62.8 Management of special enterprises | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ny Wahyuni - | ||||||
Date Deposited: | 24 Jun 2019 08:45 | ||||||
Last Modified: | 24 Jun 2019 08:45 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83608 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |