SRI SURYANING ASIH, 091724253018 (2019) PENGARUH DIMENSI KINERJA PELAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA S1 DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS AIRLANGGA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Text (abstrak)
abstrak.pdf Download (47kB) |
|
Text (daftar isi)
daftar isi.pdf Download (71kB) |
|
Text (daftar pustaka)
daftar pustaka.pdf Download (97kB) |
|
Text (full text)
full text.pdf Restricted to Registered users only until 25 June 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi kinerja pelayanan administrasi akademik terhadap kepuasan mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Penelitian ini menggunakan lima variabel independen yaitu reliability, assurance, tangible, emphaty, dan responsiveness, dengan satu variabel dependen yaitu kepuasan mahasiswa. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori servperf dari Cronin. Setelah dilakukan tinjauan pustaka maupun lapangan dan penyusunan hipotesis, data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 200 mahasiswa sebagai responden penelitian dan melalui wawancara. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada uji asumsi klasik data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dan multikolinieritas. Pada uji hipotesis reliability, assurance, tangible, emphaty, dan responsiveness secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. Pada uji hipotesis secara parsial hanya tangible yang tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, Sedangkan emphaty memiliki pengaruh yang dominan.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK TPS 19/19 Asi p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | reliability, assurance, tangible, empathy, responsiveness, and students’satisfaction | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG8011-9999 Insurance > HG8059 Business insurance | ||||||
Divisions: | 09. Sekolah Pasca Sarjana > S2 Pengembangan Sumber Daya Manusia | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 25 Jun 2019 09:09 | ||||||
Last Modified: | 25 Jun 2019 09:09 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83770 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |