HANDLING COMPLAINT :(Studi Deskriptif Tentang Penanganan Complaint Customers di Lion Parcel POS Indah Tour & Travel Surabaya)

KRISMA WAHYUNING AGUSTIN, 151611413024 (2019) HANDLING COMPLAINT :(Studi Deskriptif Tentang Penanganan Complaint Customers di Lion Parcel POS Indah Tour & Travel Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (46kB)
[img] Text (Daftar Isi)
Daftar Isi.pdf

Download (48kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (66kB)
[img] Text (Fulltext)
FV PW 09 19 Agu h.pdf
Restricted to Registered users only until 26 June 2022.

Download (600kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Jasa pengiriman barang kini telah mudah kita jumpai bahkan bukan hanya di daerah-daerah yang tingkat ekonominya lebih maju seperti kota-kota besar saja. Terjadinya masalah pada proses pengiriman barang tentu akan membuat pengguna jasa pengiriman barang merasa dirugikan dan menimbulkan complaint, maka pihak jasa pengiriman barang harus melakukan penanganan pada complaint customers dengan cepat dan tepat. Bukan hanya penanganan saja yang dilakukan oleh Lion Parcel melainkan juga usaha-usaha untuk meminimalisir terjadinya complaint, karena dengan berkurangnya complaint tentu akan memberi kepercayaan lebih yang akan menarik pengguna untuk menggunakan jasa dari Lion Parcel. Penelitian yang dilakukan oleh penulis ini berfokus tentang bagaimana pihak Agen Resmi Lion Parcel dalam menangani dan meminimalisir terjadinya complaint. Penelitian ini menggunakan metode deskriftif dengan pendekatan kualitatif, data-data yang diperoleh akan dianalisis atau dijabarkan dengan sedetail mungkin tentang permasalahan yang diangkat oleh penulis.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK_2 FV .PW.09/19 Agu h
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Jasa Pengiriman Barang, Penanganan Complaint, Lion Parcel
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM
KRISMA WAHYUNING AGUSTIN, 151611413024UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNovianto Edi Suharno, SST Par M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 26 Jun 2019 03:44
Last Modified: 26 Jun 2019 03:44
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/83838
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item