BERLIANA SARI SETIAWAN, 151610813004 (2019) IMPLEMENTASI AKTIVITAS PEMASARAN PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR AREA BOJONEGORO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PELANGGAN TERHADAP LAYANAN SUPER POWER. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (abstrak)
abstrak.pdf Download (79kB) |
|
Text (daftar isi)
daftar isi.pdf Download (51kB) |
|
Text (daftar pustaka)
daftar pustaka.pdf Download (46kB) |
|
Text (full text)
full text.pdf Restricted to Registered users only until 28 June 2022. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan pembahasan dan hasil penelitian mengenai implementasi “aktivitas pemasaran PT.PLN Distribusi Jawa Timur Area Bojonegoro dalam meningkatkan brand awareness pelanggan terhadap layanan SUPER POWER” dapat disimpulkan bahwa : 1. Kondisi Eksisting Penggunaan Listrik di Kabupaten Bojonegoro. Penggunaan listrik di Kabupaten Bojonegoro dinilai belum maksimal sesuai dengan gambar 3.3 dalam sub bab pembahasan sebelumnya. Dapat disimpulkan bahwa Kabupaten Bojonegoro belum termasuk delapan Kota/Kabupaten dengan tingkat penggunaan listrik tertinggi di Jawa Timur. Beberapa faktor yang menyebabkan belum maksimalnya penggunaan listrik antara lain
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV PM 10/19 Set i | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Marketing | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 08. Fakultas Sains dan Teknologi > Biologi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 28 Jun 2019 02:34 | ||||||
Last Modified: | 28 Jun 2019 02:34 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/84293 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |