Pengaruh Beberapa Faktor Semangat Kerja terhadap Produktivitas Kerja Salesman pada PT. Atri Distribusindo Wilayah Jawa Timur

Mudji Kuswinarno (1999) Pengaruh Beberapa Faktor Semangat Kerja terhadap Produktivitas Kerja Salesman pada PT. Atri Distribusindo Wilayah Jawa Timur. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (516kB)
[img] Text (fulltext)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Salesman merupakan motor penggerak bagi keberhasilan PT. Atri Distribusindo Wilayah jawa Timur, sehingga dalam mencari pelanggan hendaknya menggunakan metode yang lebih modern tanpa meninggalkan tata cara yang biasa telah dilakukan. Upaya untuk mencapai keberhasilan tergantung semangat kerja salesman. Semangat kerja salesman tidak datang dengan sendirinya. Ia harus dibentuk, dibina, dan dipelihara. Semangat kerja yang tinggi akan membawa pengaruh yang positip terhadap produktivitas kerja salesman. Dengan demikian, dapat dibenarkan bila diadakan penelitian dengan judul : Pengaruh Beberapa Faktor Semangat Kerja terhadap Produktivitas Kerja Salesman pada PT. Atri Distribusindo Wilayah Jawa Timur. Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor keberhasilan organisasi, sifat pekerjaan itu sendiri, kelompok kerja, kepemimpinan, konsep tentang diri, dan kebutuhan pribadi secara bersama-sama terhadap produktivitas kerja salesman pada PT. Atri Distribusindo Wilayah Jawa Timur. 2). Untuk mengetahui faktor semangat kerja yang mempunyai pengaruh dominan terhadap produktivitas kerja salesman Pt. Atri Distribusindo Wilayah Jawa Timur., 3) Untuk mengetahui perbedaan rata-rata keberhasilan organisasi, sifat pekerjaan itu sendiri, kelompok kerja, kepemimpinan, konsep tentang diri, dan kebutuhan pribadi pada 3 (tiga) ADC Wilayah Jawa Timur.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK TE 48/00 Kus p
Uncontrolled Keywords: semangat kerja, produktivitas, sales
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD5701-6000.9 Labor market. Labor supply. Labor demand
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Mudji KuswinarnoUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorH. Warsono, Drs., Ec., ME.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 04 Jul 2019 04:07
Last Modified: 04 Jul 2019 04:07
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/84540
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item