PENGARUH KETERLIBATAN, PARTISIPASI DAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS FRANCHISEE KTBR

NUR ANISAH, 090515616M (2008) PENGARUH KETERLIBATAN, PARTISIPASI DAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS FRANCHISEE KTBR. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
TE 05 - 10 Ani p - ABSTRAK.pdf

Download (654kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
TE 05 - 10 Ani p - DAFTAR ISI.pdf

Download (45kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
TE 05 - 10 Ani p - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (181kB)
[img] Text (FULLTEXT)
TE 05 - 10 Ani p - FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only until 4 July 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sistem franchise yang memebrikan banyak keutungan dalam pemasaran barang dan jasa, pada dasarnya merupakan bentuk kerjasama antara franchise dan franchisor sebagai pemilik merk berusaha memberikan dukungan pada franchisee, sedangkan franchisee sebagi pemilik modal mempunyai tingkat keterlibatan yang mendorongnya untuk ikut berpartisipasi dalam mengembangkan bisnisnya.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 TE 05/10 Ani p
Uncontrolled Keywords: Franchise, involvement, participation, perceived service quality, satisfaction, loyality
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GE Environmental Sciences > GE300-350 Environmental management
H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
NUR ANISAH, 090515616MUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI WAHYUNI ASTUTI, Dr., M.SUNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 04 Jul 2019 08:30
Last Modified: 04 Jul 2019 08:30
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/84570
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item