Annisa Delia Melasari, 151611113054 (2019) GUEST RELATION OFFICER DALAM MENANGANI TAMU VIP DAN TAMU GRUP DI SINGGASANA HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (abstrak)
abstrak.pdf Download (33kB) |
|
Text (daftar isi)
daftar isi.pdf Download (65kB) |
|
Text (daftar pustaka)
daftar pustaka.pdf Download (38kB) |
|
Text (full text)
full text.pdf Restricted to Registered users only until 5 July 2022. Download (730kB) | Request a copy |
Abstract
Dapat disimpulkan bahwa penanganan tamu VIP dengan tamu group sangatlah berbeda. Dari mulai penanganan tamu pada saat check in tamu VIP akan mendapatkan penanganan yang lebih cepat saat melakukan check in. Kemudian setelah mendapatkan key card tamu akan diantarkan ke kamar dengan GRO.pada saat tamu pertama kali masuk ke kamar GRO akan mejelaskan tentang seluruh peralatan yang terdapat dikamar dan juga menjelaskan tentang fasilitas di hotel. Sedangkan tamu group untuk melakukan check in harus melakukan registrasi kepada bagian panitia group di tempat yang telah ditentukan seperti di restoran maupun di meeting room. Kemudian setelah tamu mendapatkan key card tamu akan diarahkan oleh GRO untuk ke kamar
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV MP 13/19 Mel g | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Relation officer | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 05 Jul 2019 07:34 | ||||||
Last Modified: | 05 Jul 2019 07:34 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/84615 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |