Erlina Ambar Setyaningrum, 090114439 M (2004) Evaluasi Kualitas Layanan dalam Proses Pemberian Kredit dengan Pendekatan Six Sigma di Bank "X". Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Text (abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (562kB) |
|
Text (fulltext)
FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Semakin ketatnya persaingan dalam dunia perbankan, memacu para penyelenggara perbankan untuk dapat memberikan pelayanan berkualitas yang berorientasi pada kepuasan nasabah, dan senantiasa mempertahankan sumber pendapatan yang konsisten dan optimal. Kualitas layanan (mencakup dimensi tangible, reliability, responsivness, assurance dan empathy) dalam proses pemberian kredit mendapat perhatian yang tidak kalah pentingnya dengan sektor pendanaan, karena operasi bagian kredit merupakan sumber pendapatan dan keuntungan terbesar bagi bank. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevalusi kualitas layanan dalam proses pemberian kredit di Bank "X" dengan menggunakan pendekatan. Six Sigma. Level sigma yang telah dicapai dijadikan tolak ukur kinerja kualitas layanan untuk selanjutnya dilakukan perbaikan secara terus menerus (continuous impovement)
Item Type: | Thesis (Thesis) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK TEA 04/05 Set e | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, bank, kredit, six sigma | |||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1641-1643 Bank loans. Bank credit. Commercial loans | |||||||||
Divisions: | 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Akuntansi | |||||||||
Creators: |
|
|||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Depositing User: | Ny Wahyuni - | |||||||||
Date Deposited: | 09 Jul 2019 07:11 | |||||||||
Last Modified: | 09 Jul 2019 07:11 | |||||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/84754 | |||||||||
Sosial Share: | ||||||||||
Actions (login required)
View Item |