UMAR SAID, 099810080L (2001) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL ( STUDI KASUS DI BERBAGAI PASAR TRADISIONAL YANG DIKELOLA PERUSAHAAN DAERAH PASAR KOTA SURABAYA ). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK KK TE 93-01 SAI A.pdf Download (486kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI KK TE 93-01 SAI A.pdf Download (97kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA KK TE 93-01 SAI A.pdf Download (42kB) |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT KK TE 93-01 SAI A.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh faktor faktor fasilitas, lokasi, harga dan produk terhadap perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan untuk berbelanja di pasar tradisional kota Surabaya, selain itu penelitian ini juga untuk mengetahui perbedaan keputusan konsumen terhadap atribut pasar tradisional, fasilitas, layanan, lokasi, harga, dan produk berdasarkan pendapatan dan status konsumen. penelitian ini di lakukan terhadap konsumen yang berbelanja pada 20 pasar tradisional di kota Surabaya dan menggunakan cara purposive sampling untuk mengambil sampel sebanyak 400 responden
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 TE 93/01 Sai a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Perilaku konsumen. pasar tradisonal | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce | ||||||
Divisions: | 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Dwi Prihastuti | ||||||
Date Deposited: | 12 Jul 2019 08:31 | ||||||
Last Modified: | 12 Jul 2019 08:31 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/84962 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |