ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SERVICE ASSISTANT PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU DR. SOETOMO

FEBY ARIEFITRIANDA PRANANTA, 151610913011 (2019) ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SERVICE ASSISTANT PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU DR. SOETOMO. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (645kB)
[img] Text (DAFTAR ISIS)
DAFTAR ISI.pdf

Download (666kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (539kB)
[img] Text (FULL TEXT)
FV. PBK. 04-19 Pra a.pdf
Restricted to Registered users only until 13 September 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi nasabah terhadap kualitas pelayanan Service ssistant khususnya untuk nasabah Bank Jatim yang pernah melakukan transaksi di Service Assistant Bank Jatim KCP Dr, Soetomo. Data yang didapat mulai pada bulan April sampai Mei dan mendapatkan sebanyak 60 responden. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif, data yang diperoleh berdasarkan kuisioner terhadap nasabah yang pernah melakukan transaksi di Service Assistant Bank Jatim KCP Dr. Soetomo. Analisis dari penelitin ini dilihat dari 5 dimensi kualitas pelayanan yaitu Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty Hasil dari penelitian ini yang menggunakan 5 dimensi menunjukkan bahwa kualitas pelayanan sudah cukup baik dengan indeks rata-rata diatas 80%, tetapi masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan lagi, yaitu kemampuan bank dalam pelayanannya terutama dalam segi kecepatan saat proses melayani nasabah dan ketelitian dalam mengoreksi berkas-berkas nasabah untuk dapat meningkatkan rasa percaya nasabah terhadap kualitas pelayanan. Kata Kunci : Pelayanan Servive Assistant, Bank Jatim KCP Dr. Soetomo, Persepsi Nasabah, Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PBK. 04/19 Pra a
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Servive Assistant, Bank Jatim KCP Dr. Soetomo, Persepsi Nasabah, Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
FEBY ARIEFITRIANDA PRANANTA, 151610913011UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorYossy Imam CandikaUNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 13 Sep 2019 06:47
Last Modified: 13 Sep 2019 06:47
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/86657
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item