FEBY ARIEFITRIANDA PRANANTA, 151610913011 (2019) ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SERVICE ASSISTANT PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU DR. SOETOMO. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (645kB) |
|
Text (DAFTAR ISIS)
DAFTAR ISI.pdf Download (666kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (539kB) |
|
Text (FULL TEXT)
FV. PBK. 04-19 Pra a.pdf Restricted to Registered users only until 13 September 2022. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi nasabah terhadap kualitas pelayanan Service ssistant khususnya untuk nasabah Bank Jatim yang pernah melakukan transaksi di Service Assistant Bank Jatim KCP Dr, Soetomo. Data yang didapat mulai pada bulan April sampai Mei dan mendapatkan sebanyak 60 responden. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif, data yang diperoleh berdasarkan kuisioner terhadap nasabah yang pernah melakukan transaksi di Service Assistant Bank Jatim KCP Dr. Soetomo. Analisis dari penelitin ini dilihat dari 5 dimensi kualitas pelayanan yaitu Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty Hasil dari penelitian ini yang menggunakan 5 dimensi menunjukkan bahwa kualitas pelayanan sudah cukup baik dengan indeks rata-rata diatas 80%, tetapi masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan lagi, yaitu kemampuan bank dalam pelayanannya terutama dalam segi kecepatan saat proses melayani nasabah dan ketelitian dalam mengoreksi berkas-berkas nasabah untuk dapat meningkatkan rasa percaya nasabah terhadap kualitas pelayanan. Kata Kunci : Pelayanan Servive Assistant, Bank Jatim KCP Dr. Soetomo, Persepsi Nasabah, Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PBK. 04/19 Pra a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Servive Assistant, Bank Jatim KCP Dr. Soetomo, Persepsi Nasabah, Kualitas Pelayanan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sukartini sukartini | ||||||
Date Deposited: | 13 Sep 2019 06:47 | ||||||
Last Modified: | 13 Sep 2019 06:47 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/86657 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |