PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK PT BANK CENTRAL ASIA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA MAHASISWA FAKULTAS VOKASI UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA

NURMALA ISNAINIA, 151610913006 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK PT BANK CENTRAL ASIA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA MAHASISWA FAKULTAS VOKASI UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
FV.PBK. 12-19 Isn p ABSTRAK.pdf

Download (121kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FV.PBK. 12-19 Isn p DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FV.PBK. 12-19 Isn p DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (339kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FV.PBK. 12-19 Isn p.pdf
Restricted to Registered users only until 17 September 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini berkembang dengan pesat dan berdampak besar bagi perbankan karena teknologi informasi dapat menimbulkan keinginan nasabah untuk menggunakan produk dan jasa bank. Adanya teknologi membuat banyak orang menginginkan layanan perbankan yang mudah, dapat diakses di mana saja, kapan saja dan itu semua harus didukung dengan kualitas pelayanan elektronik yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan elektronik terhadap loyalitas nasabah. Objek penelitian ini adalah sebagian mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga Surabaya yang menggunakan mobile banking BCA yang berjumlah 58 orang dengan menggunakan teknik simple random sampling. Hasil penelitian ini adalah ada pengaruh kualitas pelayanan elektronik terhadap loyalitas nasabah. Semakin tinggi kualitas pelayanan elektronik maka semakin tinggi loyalitas nasabah terhadap bank. Hal itu telah dibuktikan dalam penelitian menggunakan uji regresi linear sederhana, koefisien regresi bernilai positif sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan elektronik mempengaruhi loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PBK. 12-19 Isn p
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Elektronik, Loyalitas Nasabah, Mobile Banking
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
NURMALA ISNAINIA, 151610913006UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 17 Sep 2019 05:46
Last Modified: 17 Sep 2019 05:46
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/86877
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item