PENGARUH INFORMASI PRODUK , KUALITAS PRODUK, HARGA, PRODUCT INVOLVEMENT, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN COUNTRYOF ORIGIN TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK SMARTPHONE XIAOMI

DIDIT ARDY PRASETYA, 041211231065 (2019) PENGARUH INFORMASI PRODUK , KUALITAS PRODUK, HARGA, PRODUCT INVOLVEMENT, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN COUNTRYOF ORIGIN TERHADAP NIAT MEMBELI PRODUK SMARTPHONE XIAOMI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (286kB)
[img] Text (FULLTEXT)
B 221 19 Pra p.pdf
Restricted to Registered users only until 24 September 2022.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (285kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (289kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Made in China’ yang biasanya ada pada suatu produk dapat kita lihat dimana-mana baik di pasar lokal ataupun internasional, yang mana tulisan tersebut menandakan tempat dimana suatu produk tersebut dibuat. Produk yang dihasilkan oleh China masih dinilai kurang begitu positif dimata konsumen. Di Indonesia sendiri, banyak sekali bertebaran produk-produk asal China, salah satunya adalah smartphone. Penelitian ini menguji pengaruh informasi produk, kualitas produk, harga, product involvement, electronic word of mouth, dan country of origin terhadap niat membeli produk smartphone Xiaomi. Analisis Regresi Linier Berganda dengan program statistik SPSS digunakan sebagai metode penelitian dengan pendekatan kuantitatif, 100 data responden yang digunakan terkumpul melalui kuesioner dengan cara penyebaran langsung kuesioner tersebut kepada masyarakat. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa informasi produk tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap niat beli. Harga berpengaruh signifikan terhadap niat beli. Product involvent tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli, EWOM berpengaruh signifikan terhadap niat beli. Dan yang terakhir Country of Origin berpengaruh signifikan terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 221/19 Pra p
Uncontrolled Keywords: Informasi Produk, Kualitas Produk, Harga, Product Involvement, EWOM, Country of Origin, Niat Beli.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC10-1085 Economic history and conditions
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
DIDIT ARDY PRASETYA, 041211231065UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDr. Dien Mardhiyah, S.E., M.Si.,, NIDN: '0018117204UNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 24 Sep 2019 05:59
Last Modified: 24 Sep 2019 05:59
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/87419
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item