RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI ANTARA METODE SERVQUAL, DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA PERUSAHAAN JASA TOUR & TRAVEL (STUDI PADA ALIA GRAHA TRANSINDO)

MARIANI YUNIANGSIH, 041411223053 (2019) RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI ANTARA METODE SERVQUAL, DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA PERUSAHAAN JASA TOUR & TRAVEL (STUDI PADA ALIA GRAHA TRANSINDO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (55kB)
[img] Text (FULLTEXT)
B 235 19 Yun r.pdf
Restricted to Registered users only until 24 September 2022.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (62kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (55kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Bisnis tour & travel di Indonesia saat ini sedang berkembang pesat. Dengan meningkatnya jumlah wisatawan baik dalam dan luar negeri, para pelaku bisnis travel haruslah mampu menyediakan dan memenuhi kebutuhan para wisatawan. Sebagai salah satu agen tour & travel di Surabaya, Alia Graha Transindo harus dapat memahami apa saja yang dibutuhkan pelanggan serta mampu memenuhi keinginan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik kualitas pelayanan yang diinginkan oleh pelanggan, kondisi kesenjangan (gap) kualitas pelayanan yang diterima dengan yang diharapkan oleh pelanggan, dan membuat rancangan peningkatan kualitas layanan. Penelitian ini mengunakan lima dimensi Servqual, yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty. Voice of customer akan digunakan untuk matriks kebutuhan pelanggan pada house of quality pada metode QFD. Dari hasil penelitian, diperoleh 17 indikator kualitas layanan yang masih membutuhkan perbaikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 235/19 Yun r
Uncontrolled Keywords: Quality Funtion Deployment, Voice of Customer, kualitas layanan, agen tour & travel, servqual
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD62.2-62.8 Management of special enterprises
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
MARIANI YUNIANGSIH, 041411223053UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDr. Hj. Indrianawati Usman, SE., M. Sc.,, NIDN: '0019086106UNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 24 Sep 2019 07:57
Last Modified: 24 Sep 2019 07:57
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/87449
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item