FORMULASI STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI KEUANGAN PADA PT ASURANSI JASA INDONESIA CABANG SURABAYA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI ASURANSI

BRIAN FITRA HERLANO, 041714353020 (2019) FORMULASI STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI KEUANGAN PADA PT ASURANSI JASA INDONESIA CABANG SURABAYA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI ASURANSI. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (182kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (183kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (191kB)
[img] Text
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 4 October 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Menurunnya pendapatan premi asuransi keuangan pada tahun 2016-2017 membuat PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) perlu melakukan rencana strategi yang dapat meningkatkan kinerja dari pemasaran PT Asuransi Jasindo salah satu strategi yang dapat digunakan adalah diamond strategi. Pendekatan menggunakan pendekatan kualitatif yaitu penelitian tentang riset yang bersifat deskriptif dan cenderung menggunakan analisis yaitu proses dan makna (perspektif subjek) lebih ditonjolkan dalam penelitian kualitatif

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK MM 59/19 Her f
Uncontrolled Keywords: PT Asuransi Jasa Indonesia, Financial Insurance, Diamond Strategy, Marketing Strategy
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG8011-9999 Insurance
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
BRIAN FITRA HERLANO, 041714353020UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorGancar Candra, '0022077403UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 04 Oct 2019 02:51
Last Modified: 04 Oct 2019 02:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/88259
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item