PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED PRICE, TRUST, VALUE dan e-WOM TERHADAP HOTEL BOOKING INTENTION PADA APLIKASI ONLINE TRAVELOKA

ZURAIDA SAFRAYA, 041211232139 (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED PRICE, TRUST, VALUE dan e-WOM TERHADAP HOTEL BOOKING INTENTION PADA APLIKASI ONLINE TRAVELOKA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
B.329-19 Saf p abstrak.pdf

Download (35kB)
[img] Text
B.329-19 Saf p daftar isi.pdf

Download (29kB)
[img] Text
B.329-19 Saf p daftar pustaka.pdf

Download (32kB)
[img] Text (FULLTEXT)
B.329-19 Saf p.pdf
Restricted to Registered users only until 15 October 2022.

Download (998kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh Brand Image terhadap perceived price pada agen travel online Traveloka. Untuk mengetahui pengaruh Brand Image terhadap value pada agen travel online Traveloka. Untuk mengetahui pengaruh Brand Image terhadap trust pada agen travel online Traveloka. Untuk mengetahui pengaruh Brand Image terhadap Hotel Booking Intention pada agen travel online Traveloka. Untuk mengetahui pengaruh perceived price terhadap hotel booking intention pada agen travel online Traveloka. Untuk mengetahui pengaruh perceived price terhadap value pada agen travel online Traveloka. Untuk mengetahui pengaruh trust terhadap value pada agen travel online Traveloka. Untuk mengetahui pengaruh trust terhadap hotel booking intention pada agen travel online Traveloka. Untuk mengetahui pengaruh value terhadap hotel booking intention pada agen travel online Traveloka. Untuk mengetahui pengaruh e-WOM terhadap hotel booking intention pada agen travel online Traveloka. Populasi dalam penelitian ini adalah responden berjenis kelamin laki – laki dan perempuan dengan usia 18 tahun ke atas yang pernah mencari informasi reservasi hotel di agen travel online Traveloka. Teknik sampel menggunakan purposive sampling, yaitu teknik pengumpulan sampel yang berdasarkan pada pertimbangan tertentu, sedangkan jumlah sampel menggunakan teknik Maximum Likelihood Estimation yaitu jumlah sampel yang diambil antara 5-10 kali jumlah indikator variabel laten. Jumlah indikator variabel laten secara keseluruhan adalah 20, ukuran sampel berjumlah antara 100–200 responden sehingga jumlah sampel yang diambil adalah sebesar 212 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Model). Hasil pengujian terbukti, brand image berpengaruh terhadap perceived price. Hasil pengujian terbukti, brand image berpengaruh terhadap value. Hasil pengujian terbukti, brand image berpengaruh terhadap trust. Hasil pengujian terbukti, brand image berpengaruh terhadap hotel booking intention. Hasil pengujian terbukti, perceived price berpengaruh terhadap value. Hasil pengujian terbukti, perceived price berpengaruh terhadap hotel booking intention. Hasil pengujian terbukti, trust berpengaruh terhadap value. Hasil pengujian terbukti, trust berpengaruh terhadap hotel booking intention. Hasil pengujian terbukti, value berpengaruh terhadap hotel booking intention. Hasil pengujian terbukti, e-WOM berpengaruh terhadap hotel booking intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.329-19 Saf p
Uncontrolled Keywords: brand image, perceived price, value, trust, e-WOM, booking intention
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4501-6051 Investment, capital formation, speculation > HG4530 Investment companies. Investment trusts. Mutual funds
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
ZURAIDA SAFRAYA, 041211232139UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorGANCAR CANDRA PREMANANTO, NIDN: '0022077403UNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 15 Oct 2019 03:34
Last Modified: 15 Oct 2019 03:34
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/89076
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item