ALISTYA SEPTADIAH AZIZAH, 151610813032 (2019) EVALUASI STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK : STUDI KASUS PADA PERSEBAYA STORE “KOMPLEK” SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (29kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf Download (42kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Download (38kB) |
|
Text (FULLTEXT)
FV.PM.45-19 Azi e.pdf Restricted to Registered users only until 31 October 2022. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel suasana toko yang telah diterapkan Persebaya Store memiliki peran yang besar terhadap minat beli konsumen untuk merchandise resmi Persebaya di Persebaya Store komplek Surabaya. Hal ini terbukti dari hasil survei melalui kuesioner mengenai evaluasi Store atmosphere terhadap minat pembelian produk yang peneliti lakukan di Persebaya Store komplek Surabaya terhadap 110 orang responden menghasilkan kesimpulan sebagai berikut: Suasana Toko (Store Atmosphere) Indikator yang digunakan untuk penelitian suasana toko Persebaya Store adalah variabel kebersihan, musik, wangi ruangan, suhu udara, pencahayaan, warna, dan tampilan/tata letak. Dari hasil variabel suasana toko di atas, maka didapatkan hasil rata-rata dari 110 responden dengan jumlah masing-masing sebesar : kebersihan toko (X1) 3,4 , musik (X2) 3,125, wangi ruangan (X3) 3,107 , suhu udara (X4) 3,29 , pencahayaan (X5) 3,306 , warna (X6) 3,387 , tampilan/tata letak (X7) 3,268. Dari ketujuh variabel suasana toko didapatkan total rata-rata sebesar 3,269 sehingga dapat disimpulkan semua variabel suasana toko sudah sangat baik dan sangat berperan pada minat pembelian produk Persebaya Store komplek Surabaya. Hal ini perlu dipertahankan untuk kenyamanan dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM.45-19 Azi e | ||||||
Uncontrolled Keywords: | store atmosphere, minat pemberlian produk, persebaya | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Fahimatun Nafisa Nafisa | ||||||
Date Deposited: | 31 Oct 2019 04:18 | ||||||
Last Modified: | 31 Oct 2019 04:18 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90292 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |