DWI NOVITA SARI, 041411231052 (2019) PENGARUH LUXURY BRAND PERCEPTION, SOCIAL INFLUENCES, MATERIALISM, TERHADAP LUXURY BRAND PURCHASE INTENTION PADA PRODUK KOSMETIK KIEHL’S DENGAN PENGARUH VANITY SEEKING SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (Abstrak)
KKB KK-2 B 341 - 19 Sar p-Abstrak.pdf Download (41kB) |
|
Text (Daftar si)
KKB KK-2 B 341 - 19 Sar p-Daftar isi.pdf Download (35kB) |
|
Text (Daftar pustaka)
KKB KK-2 B 341 - 19 Sar p-Daftar pustaka.pdf Download (43kB) |
|
Text (Fulteks)
KKB KK-2 B 341 - 19 Sar p.pdf Restricted to Registered users only until 4 November 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Seiring dengan meningkatnya perkembangan zaman telah membawa perubahan ke berbagai sektor, tak terkecuali industri kecantikan. Semakin tinggi permintaan kosmetik/perawatan tubuh pada masyarakat Indonesia membuka peluang bagi pelaku usaha baik dalam maupun luar negeri untuk bersaing di industri ini. Daya beli yang tinggi serta beragam produk yang ditawarkan membuat pelaku usaha harus mengerti target pasarnya. Kosmetik dan merek mewah memiliki hubungan yang sangat erat. Salah satu merek kosmetik mewah yang dikenal di Indonesia salah satunya adalah Kiehl’s. Merek Kiehl’s merupakan salah satu merek kosmetik yang berfokus pada skin care yang sudah sangat mendunia. Niat beli kosmetik merek mewah dapat dilihat dari persepsi merek, lingkungan sosial, materialism, dan sifat kesombongan konsumen tersebut. Responden pada penelitian ini adalah pria/wanita yang telah menggunakan produk Kiehl’s maupun produk skin care lainnya di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang menguji beberapa hipotesis dengan menggunakan SPSS versi 21. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner, kuesioner dalam penelitian ini disebarkan melalui sosial media, maupun penyebaran kuesioner secara offline kepada 180 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi merek mewah, lingkungan sosial , dan materialism berpengaruh signifikan dalam niat beli pada produk Kiehl’s , sedangkan sifat kesombongan pun juga menunjukan memiliki pengaruh yang signifikan terbukti memoderasi pengaruh pengaruh persepsi merek mewah dan lingkungan sosial pada niat beli produk kosmetik merek Kiehl’s.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 341/ 19 Sar p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Luxury Brand Perception, Social Influences, Materialism, Vanity Seeking, Purchase Intention, Luxury Brand | ||||||
Subjects: | T Technology > TS Manufactures > TS155-194 Production management. Operations management | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs. Djuwarnik Djuwey | ||||||
Date Deposited: | 04 Nov 2019 03:56 | ||||||
Last Modified: | 04 Nov 2019 03:56 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90424 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |