Y. DJOKO SUSENO (1995) ANALISIS BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN BISNIS SUPERMARKET (STUDI KASUS DI KOTAMADYA SURAKARTA DAN SEKITARNYA). Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Text
KK TE 86-95 Sus a ABSTRAK.pdf Download (513kB) |
|
Text
KK TE 86-95 Sus a DAFTAR ISI.pdf Download (498kB) |
|
Text
KK TE 86-95 Sus a DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (511kB) |
|
Text (FULLTEXT)
KK TE 86-95 Sus a BR.pdf Download (4MB) |
Abstract
Berdasarkan hasil analisis pada bab terdahulu dapat disimpulkan bahwa : 1. Hipotesis butir pertama terbukti kebenarannya yaitu faktor harga, promosi, produk, lokasi dan layanan secara bersama-sama mempunvai pengaruh vanq bermakna terhadap keberhasilan bisnis supermarket di Katamadya Surakara dan sekitarnva. 2. Hipotesis butir kedua juqa terbukti kebenarannya yaitu faktor promasi mepunyai pengaruh yang dominan terhadap keberhasilan bisnis supermarket di kotamadya Surakarta dan sekitarnya. Faktoar promosi mempunyai tingkat pengaruh lebih besar dibandinqkan denqan faktor produk, harqa, lokasi dan kegiatan layanan. Sedangkan faktor lokasi mempunyai tinqkat pengaruh lebih kecil dibandinqkan dengan faktor harga dan produk. Selanjutnya faktor layanan mempunyai pengaruh paling kecil jika dibandinqkan dengan faktor harga, produk dan lokasi
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KK TE 86-95 Sus a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | KEBERHASILAN BISNIS, SUPERMARKET | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Tatik Poedjijarti | ||||||
Date Deposited: | 27 Nov 2019 02:11 | ||||||
Last Modified: | 27 Nov 2019 02:11 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/91536 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |